Senin, 01 April 2013

Densus'75...u rock my world!!!!!





Hari ini gue mau bercerita tentang teman-teman sekelas gue di ampus (STT Jakarta). Kuliah kali ini, paling dianggap kuliah ter-ngantuk oleh sebagian besar anak-anak di kelas gue. Maka, mereka mulai menyibukan diri dengan kegiatan masing. Let me start with our captain in our class. Suriyanti, dia orang paling panikan di kelas kami, tap juga orang yang paling serius kalo lagi belajar. Sekarang dia duduk di antara sederet orang-orang yang ciri-cirinya gak jauh beda dari Yanti, orang-orang yang lumayan seriussssssssss..(hoooaaamm sampe ngantuk gue). Yanti duduknya sederet dengan Manda, Dina, dan Juju. Yanti dan Juju sih lagi serius dengerin kelompok yang lagi presentasi, tapi tau deh Dina dan Manda lagi hitu juga atau gak. Di deretan paling depan ada Yoel, ka Yoan, bang Tyson dan kak Erlina. Mereka juga keliatan serius dengerin kelompok, sama juga dengan mas Danang, Abe, dan Christian. Cukup lah ya dengan orang-orang yang serius-serius itu, ntar gue gak lanjut cerita tapi malah ketiduran..hehehehee

oke, sekarang yang lagi mengalihkan ngantuknya ke kegiatan lain. Ada Prizka, dia sih buka laptopnya, tapi gue tau dia pasti mau liatin Mark yang nyanyi bareng westlife, adooohhhh. Trus ada lagi Charles, bang indra (angkatan genensis tapi ikut sama kelas kami di mata kuliah ini) dan Joan, mereka duduk sederet juga. Semuanya sibuuukkkk dengan gadget masing-masing. Nah, di belakang mereka ada gue, Fofo, bang Panataran (bukan angktan kami) dan deri, kami semua sibuk dengan laptop masing-masing. Bang panataran dan derry entahlah lagi  nonton video apaan di laptop, si fofo lagi FBan, dan gue yaaa nulis ini lah. Sedangkan pasukan paling belakang, ada duel ka amor dan bang wilson (mereka juga bukan angkatan kami tapi ikut bareng kami di kuliah ini), mereka sibuk berkantuk-kantuk ria dan senyum-senyum gak jelas, iiissshhh!.. ya udah, sekarang kita pindah ke sayap kanan. Ada Nito yang bentar-bentar main game di laptop, bentar-bentar juga ngecek binder, tapi sambil pura-pura liatin dosen, aaahhh alibiiiii! Di samping Nito, ada Seasar, ivonne dan Eren. Mereka bertiga juga gak jelas lagi ngapain, mukanya udah pada kucel semua, hahahahhaha. And d last, ada Sahad yang duduk di paling belakang sayap kanan, sahad. dari tadi dia becanda mulu sama gue pamer-pamerin baju dan asesoris yang kami pake, hahahahaha

Itu adalah sebagaian besar dari teman-teman di kelas gue, yang lain ada yang gak masuk dan ada juga yang udah lulus duluan. Angkatan gue ini, kadang-kadang kompak banget, tapi ada juga sih yang gak bisa diajakain kerja sama, hehehehe, gak apa2, setiap angkatan pun pasti mengalami hal yang sama. Tapi, gue seneng ada di angkatan ini, kami kenal betul karakter teman kami, mungkin karena udah pada temenan 4 tahun kali yaaa...semoga kita bisa sama-sama terus sampe lulus yaaa..Karena gue pasti bakalan rugi banget kehilangan temen-temen yang super duper gokil kaya kalian. Semangaaaaaaaaattttttttttttt!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar